Monday 2 December 2013

Bentuk Kepala Berdarah Yang Terbuat Dari Pasir

Patung pasir yang berdarah sangat menarik dengan berbasis Quebec. Guy - Olivier Deveau yang membuat kepala istirahat membual elemen disangka nyata . Daripada menggambarkan menenangkan , adegan tenang raksasa , pulas kepala , potongan berfokus pada kepala seorang pria dengan mulut terbuka itu , tampaknya berteriak , tergeletak miring dengan satu setengah dari wajahnya menakutkan.

Bagian tersebut sekaligus nyata dan realistis , mencolok dan dramatis , menakutkan dan menarik . Sulit untuk percaya bahwa patung itu sebenarnya terbuat dari pasir dan Deveau yang telah berhasil membangun potongan dengan detail seperti itu, mengingat media nya . Ekspresi sosok yang cermat dibuat , membuat untuk pemandangan yang tidak biasa di sebuah pantai di Pulau Padre Selatan , Texas .





 





Meskipun Pendarahan adalah salah satu dari banyak patung di Pulau Padre Selatan baru-baru ini untuk Sandcastle Days 2013 , sebuah kompetisi patung pasir yang Deveau akhirnya menduduki tempat ketiga , ia berhasil . Kami tidak cukup beruntung untuk mendapatkan kontak dengan pematung kreatif menakjubkan.

0 komentar

Post a Comment