Wednesday 11 December 2013

Rumah modern Ramah Lingkungan Di antara Pohon

Simbiosis Primeval (Single Pole House) adalah sebuah proyek desain arsitektur oleh mahasiswa arsitektur dan desainer interior Konrad Wojcik yang berusaha untuk menginstal organik ruang hidup di hutan tanpa mengganggu keindahan alam . Presentasi rinci Wojcik yang menjabarkan banyak manfaat dari rencana desain ini selain pembangunan aktual kediaman masing-masing , yang cocok untuk mengakomodasi rumah tangga dari dua hingga empat orang masing-masing .

Atribut kreatif yang berbasis di Denmark inspirasi terbesar untuk proyek sebagai " fungsi dan struktur pohon . " Dia mengatakan , " Belajar sifatnya memungkinkan saya untuk datang dengan ide-ide dan solusi untuk menciptakan pembangunan benar-benar mandiri . " Dia melanjutkan dengan mengingatkan orang bahwa pohon banyak manfaatnya ( " Bagi kebanyakan hewan , pohon adalah tempat penampungan alami terbaik terhadap predator , kelembaban dan cuaca " ) dan deforestasi menghalangi dunia dari kedua sudut pandang ekologi dan satu lingkungan .

Tujuan akhir untuk ide ini adalah untuk menciptakan sebuah komunitas rumah-rumah di pemandangan alam , menghindari deforestasi besar-besaran , dan akhirnya meninggalkan jejak karbon yang dekat dengan nol mungkin.
 
 























 

0 komentar

Post a Comment