Sunday 8 December 2013

Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil

Kaki Bengkak Saat Hamil
- Hamil merupakan dambaan setiap wanita kususnya untuk mereka yang sudah berumahtangga. namun ada beberapa gangguan yang mungkin terjadi selama masa hamil. seperti linu di kaki, kaki bengkak dll. di artikel ini tim seputarcara berhasil merangkum dari beberapa refrensi tentang Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil. bagi anda yang sedang hamil dan sedang mengalami masalah ini dapat mempraktekan Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil di rumah.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil yang adapat anda coba dirumah.

1. Olahraga
Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melenturkan tubuh Anda. Selain yoga, Anda bisa juga melakukan olahraga renang. Berenang membuat kaki terus bergerak dan mengapung di air sehingga bisa membantu Anda mengurangi pembengkakan di kaki.

2. Kompres Dengan Air Dingin
Kompres kaki Anda yang bengkak dengan air dingin. Air ini akan membantu merilekskan kaki Anda dan melancarkan peredaran darah pada kaki sehingga bisa mengurangi pembengkakan.

3. Pijat
Pijat kaki yang bengkak dengan perlahan. hal ini dapat membantu mengurangi bengkak di kaki Anda.

4. Banyak Minum
Dengan banyak minum air putih, badan akan mendapatkan cairan dengan baik yang nantinya bisa mengurangi bengkak Anda.

5. Posisi Tidur Miring Ke Kiri
Cobalah untuk tidur dengan posisi miring ke arah kiri. Jika miring ke kanan, bisa menghambat aliran pembuluh darah ke jantung. Bunda juga bisa menyanggah kaki dengan guling untuk memperlancar aliran darah.

Demikian Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks

0 komentar

Post a Comment