Monday 9 December 2013

3 Jurus Absolut Kencani 3 Tipe Wanita


Beda tipe, beda cara kencan. Caranya? 
Suatu saat Anda ketemu dengan perempuan konservatif yang gaya becandanya ternyata bisa ‘gila’. Di lain waktu Anda tertarik dengan si dia yang ada di seberang meja, dan ternyata orangnya suka banget berolahraga. Alhasil, arah pembicaraannya ngobrol tentang pertandingan ini dan itu terus. Waduh! Nggak usah pusing-pusing, berikut ada tiga cara Anda bisa get along dengan tipe-tipe perempuan tertentu, seperti dikutip dari popular-world;



Tipe Aktris
Anggap saja: Si dia punya teman banyak dan kerap dipuja-puji orang banyak.

Lihat dia seperti ini:

Si dia menunjukkan sebuah ‘dunia lain’ – mirip dunia gaib karena penuh dengan jepretan blitz dan ‘jepretan’ khalayak ramai. Si dia adalah pengeksplor yang alami. Dalam arti, suka ingin tahu, spontanias, dan si dia pengambil risiko yang enerjik!

Hati-hati:


Pekerjaannya menyita waktu. Anda harus mengerti kalau tiba-tiba perubahan jadwal kerap muncul. Rachel Nichols, bintang Conan the Barbarian mengakui hal itu,”Tiap kali aku ingin berlibur, pasti aku dapat sebuah pekerjaan baru.” Alhasil, Anda harus siap menghadapi waktu yang nggak bisa diprediksi!

Lebih cocok dengan:

Mereka yang berprofesi model dan party planner



Tipe Pekerja


Anggap saja: Si dia serius dengan serangkaian jadwal padat di kantor.

Lihat dia seperti ini:

Dirinya sangat fokus sekali dengan dunianya, tapi itu adalah bagian dari profesionalitasnya sebagai pegawai kantoran. Jika si dia itu adalah teman satu kantor Anda, jangan takut, survei yang dilakukan Career Builder pada 2011 menemukan fakta bahwa 40 persen dari mereka yang mengencani teman sekantor, 30 persen diantaranya berakhir pada pernikahan. Nah!

Hati-hati:


Yang menyebalkan adalah saat hubungan Anda dan si dia putus! Jadi kalau sampai Anda putus, pada akhirnya Anda harus bersikap dewasa dengan menekan perasaan kecewa atau rasa sakit hati dan lain-lain, agar kinerja di kantor tetap bagus. Sikap profesional memang harus dijunjung tinggi.

Lebih cocok dengan:

Mantan kekasih teman baik, bekas teman sekolah dulu atau well, sahabat adik perempuan.



Tipe Pelawak


Anggap saja: Si dia pintar dan nggak punya rasa takut. Kombinasi yang asyik!

Lihat dia seperti ini:


Si dia tak punya pagar aturan bahwa ‘dirinya hebat – nggak pernah salah’. Dia sangat percaya diri dan nggak takut terlihat bodoh. Selalu tampil lucu dan melucu, sangat baik untuk kesehatan karena memperlancar aliran darah Anda, dan ya mengurangi risiko Anda terkena sakit jantung.

Hati-hati:


Si dia memiliki banyak masalah dalam hubungan. Sebuah studi di Inggris menemukan fakta kalau 69 komedian (atau mereka yang lucu) memiliki rasa superior, itu membuat mereka cenderung mudah marah, curigaan, dan depresi. Pemicunya cukup ‘simpel’: masa lalu yang kelam! Untuk itu, cegah diri Anda agar tak menyemplungkan diri dalam pertengkaran yang hebat.

Lebih cocok dengan:

Anda yang berprofesi sales representative, penyiar radio, bartender.

0 komentar

Post a Comment